TENTANG AJUM JUMHANI

Nama Lengkap : Ajum Jumhani
Nama Lengkap Lain : Azum Pregadhitama
Nama Panggilan : Azum
Tempat Tgl Lahir : Lebak, 20 Oktober 1997
Alamat : Kp. Ciparasi RT 02 RW 02 ( Blok Kaler daerah mushola kampung sawah ) Ds.ciparasi, Kec.Sobang Kab.Lebak. Banten
Alamat Tinggal : Jl. Krama Yudha RT 07 RW 05 No.23 Kontrakan Hj. Salam Kp.Petukangan,Rawateratai, Cakung, Jakarta Timur
Nama Ibu : Aryanah
Nama Ayah : Kardiman
Saudara Kandung : Tabroni, Halimi, Tini, Ema
Alamat Email : Azumstarworld@gmail.com & azumpregadhitama@gmail.com
No. Tlpn : 081283149841

Tentang saya
saya lahir dari keluarga sederhana tinggal di kampung,saya hanya lulusan SMP, pas lulus saya di suruh Pesantren tetapi saya tidak mau yang akhirnya saya bekerja barengan dengan kaka kaka saya di bangunan yang berlokasi di cikarang, panas nya tempat itu, hanya 1 bulan itu pun pas mau lebaran pada tahun 2012 setelah lebaran saya diajak bekerja oleh teman nya kaka saya, saya bekerja di PT.LIMARS CENTRE UTAMA perusahaan yang bergerak di bidang manufactur saya bekerja selama 6 bulan di perusahaan itu, 

Pada hari ini tanggal 23 bulan september 2018 saya membuat blog pribadi ini,, tujuan nya yaitu sebagai catatan pribadi, pengalaman,cerita, dll
saat ini saya bekerja di sebuah perusahaa yang bernama PT. HAMUGA MITRA SINERGI saya bekerja sejak 01 Januari tahun 2013, saya juga sedang kuliah di SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA yang bertempat di rawamangun mengambil jurusan D3 Akuntansi, allhamdulillah sekarang sudah semester 3, saya juga mempunyai toko online ( online store) di beberapa marketplace salah satunya yaitu Tokopedia ( Nama Toko : Azum ) Bukalapak ( Nama Toko azum.pregadhitama ) dan shopee,, baru buka, hehehe. allhamdulillah hasil daripada usahaku itu yaitu untuk membantu keuangan ke serta keluarga ku 

Komentar

Postingan Populer